Buku Tamu

Senin, 03 September 2012

Avatar: The Legend of Korra

"The Last Airbender: Legend of Korra", awalnya berjudul"Avatar: Legend of Korra", adalah serial televisi Amerika yang akan datang, ditetapkan di alam semesta Avatar sebagai lanjutan dari "Avatar: The Last Airbender". Hal ini diharapkan udara di Nickelodeon, tetapi tidak ada tanggal peluncuran yang resmi. Serial ini sedang dalam tahap produksi dan diperkirakan akan berlangsung selama dua buku, dan total dua puluh enam episode. Pembantu pencipta seri aslinya, Michael Dante DiMartino dan Bryan Konietzko, secara pribadi akan menulis semua episode untuk memungkinkan suatu alur cerita yang lebih ketat.
Seri baru akan berlangsung selama tujuh puluh tahun setelah berakhirnya Avatar: The Last Airbender, dengan karakter baru dan pengaturan baru. Protagonis dari seri baru, Korra, adalah penerus dari Avatar Aang, adalah seorang wanita muda yang keras kepala dan pemberontak dari suku Air Selatan yang "siap untuk menghadapi dunia". Seri ini akan mengikuti Korra saat ia menghadapi pemberontakan anti-pengendali sementara menguasai seni Pengendalian Udara bersama anak dari Katara dan Aang, Tenzin.


Ringkasan Cerita
Setelah akhir dari Perang Ratusan Tahun, Raja Api Zuko dan Avatar Aang mengumpulkan orang-orang dari seluruh negara di suatu tempat, di Kota Republik, ibukota dari Serikat Republik. Aang dan Katara dikaruniai tiga anak, Kya, Bumi, dan Tenzin. Tenzin adalah satu-satunya pengendali udara setelah Aang. Sementara itu, Toph bepergian untuk mengajar pengendalian metal. Setelah kematian Aang, Avatar berikutnya, Korra, lahir di Suku Air Selatan.
Tahun berlalu, Korra telah bertumbuh menjadi gadis pemberontak berusia tujuh belas tahun. Sebagai Avatar, dia sudah menguasai pengendalian air, pengendalian bumi, dan pengendalian api. Pada awal dari seri, Korra memulai perjalanannya ke Kota Republik dan mulai pelatihan pengendalian udara dengan Tenzin. Tenzin telah menikah dengan Pema. Mereka memiliki dua anak perempuan, Jinora, seorang "kutu buku", dan Ikki, seorang "mulut-lebar", sementara Meelo, anak bungsunya, yang hingga saat ini adalah anak laki-laki satu-satunya. Pema sedang hamil anak keempat dari pasangan tersebut.
Namun, Kota Republik tidak seperti yang Korra bayangkan. Sebuah organisasi anti-pengendali, yang menyebut mereka "Equalists", yang menentang pengendalian, menggunakan teknik seperti chi-blocking untuk menambah kekuatan mereka ber-revolusi, yang dipimpin oleh Amon. Korra harus melawan kejahatan yang telah merajalela, dibantu oleh dua bersaudara, Mako, seorang pengendali api, dan Bolin, seorang pengendali bumi. Ditambah juga dengan temannya, Naga, dan polisi pengendali metal, yang dipimpin oleh putri Toph, Lin Beifong. 
Tokoh
  • Korra - Sang Avatar sendiri, penerus dari Aang. Dia adalah seorang pengendali berbakat, terlihat sejak usia dininya di mana ia dapat mengendalikan ketiga elemen sebelum latihan bersama instrukturnya. Mudah marah dan pemberontak, Korra membuktikan bahwa ia adalah "Yang Terpilih". Dibantu dengan temannya,Naga, Korra pun harus berjuang melawan kekacauan di Kota Republik.
  • Mako - Seorang pengendali api yang tumbuh di jalanan bersama adiknya, Bolin, yang mengenalkan pada dirinya tentang Korra. Tinggi, gagah, dan tampan, ia adalah kandidat pro-pengendali yang hebat dan kapten Tim Tupai Api.
  • Bolin - Seorang pengendali bumi yang hidup bersama kakaknya di jalanan, di tengah keributan Kota Republik. Dia membagi ikatan yang kuat bersama kakanya, dan memiliki seekor tupai api bernama Pabu. Bolin sangat antusias dan optimis, sebagai seorang pro-pengendali.


0 komentar:

Posting Komentar